Sep 27, 2009

QQ sayang.. udah siapkah?

Ehem.. siap paan neh? ehehehe.. belakangan ini hatiku gundah euy,, iyah, sebenernya sih karena kabar baik itu, tapi jadi berimbas ke "kekasihku" yang tercinta itu juga deh.. >_<

Kabar baiknya adalah diriku udah dapet kerjaan baru, Alhamdulillah...^^
Yah meskipun jauh en musti jadi nak kosan lagi.. tetap smangat dah.. ni lagi sibuk2nya packing2 euy..T_T
Nah kabar buruknya adalah... diriku bakal ninggalin kamu.. uhuhuhu.. :(( :(( :((
Gimana nggak sedih coba, kamu kan yang udah mewarnai hidupku dengan berbagai coretan indah, meski kadang bikin sebel juga sih..:D
Blom apa2 udah ngebayangin ajah, gimana jadinya hari2ku disana nanti tanpa kamu.. Sendiri.. sepi.. ngeringkuk di kosan.. wakakakak.. :D

Meski pada akhirnya aku sadar bahwa bakal ada yang gantiin kamu, tapi kok kayanya ga rela yak..:(
Apalagi yang gantiin kamu ini beda pandangan banget ama diriku, bisa gag cocok deh.. huee...

Duh, bagaimanah ini? blom siap deh rasanya ninggalin kamu.. iya kamu sayang..
Kamu yang selalu kutatap tiap hari, ampe kadang bikin pala nyut2an..
Dan rasanya kamu juga blom siap kan ditinggalin ama diriku yang manis ini? Ga usah dipungkiri bahwa kamu nantinya bakalan ngerinduin expresi wajahku yang aneh2 ini..:(

Hff. mau gimana lagi..
Diriku emang ga mungkin bisa sama2 kamu terus sayang. Tapi tenang aja, suatu saat aku bakalan sama kamu lagi. Aku yang bakalan jemput kamu..
Tinggal tunggu waktunya ajah. Insya Allah..
Coz aku dah nyiapin VMware en file ISO kamu dari jauh2 hari.. ^^
Dan aku ga akan nyerah ngelakuin apapun demi bersama kamu lagi..
hingga aku dapati tulisan dibawah ini:

"Vector Linux x.x has been installed on your computer" ;)

1 comment:

  1. hahaha... Cerdas =)) met ngoprek deh

    ReplyDelete