Nov 7, 2009

Cooking is better than bla bla bla...

Ehehe.. lanjut ah,, *masih rada sensi nih hati*
Gag tau.. bawaannya sewot mulu dalam beberapa jam terakhir inih.. hff.. banyak2 istighfar ajah.. :|

Apa yang bikin sewot sih Q?
Mm.. ndak tau juga ni.. mungkinkah gara2 si VPN? weks.. padahal bukan salah VPNnya tau.. emang gwnya yang ngga mudeng.. Fiuh..T_T
Daritadi bolak balik.. tutorial, coba2 dikit sambil nengok2 fb.. tapi blom bisa2.. kekekekek :D
Ayo smangat2...!!

Hehe.. untung ajah ada yang bisa menghibur --> baca2 milis masak2.. uwwaa lega hatiku.. ndak tau jadi ilang perlahan tuh sewot.. secara yang ada di otak gw sekarang adalah makanan2 beserta antek2nya.. xixixixi :P

Dan akhirnya gw teringet kata2nya Mbak Aini, kalo "cooking is better than coding", ahahaha bener banget.. berlaku pula untuk yang lainnya.. include networking (soalnya saat ini lagi belajar ngutak ngatik VPN :P).
Ngutak-ngatik bahan makanan diatas kompor emang lebih indah daripada ngutak-ngatik bahan tak nyata di kompi.. Yah meskipun masih dalem kategori ecel-ecek, yang jelas gw akan lebih bahagia kalo ada yang bersedia nyediain bahan makanan en mempercayakannya ke gw untuk diolah seharian di dapur, dari pada kudu ngeliatin si layar datar mulu.. -_-"
Untuk hasil? owh.. tak usah ditanyakan.. terima aja apa adanya, kan gw dah bilang masih ecek-ecek.. :D

Jadi kesimpulannya? yah terserah lah mau menyimpulkan apah.. :P

Argghh.. pengen jadi.. _ _ _ F .... >_<

No comments:

Post a Comment