Nov 12, 2010

ternyata sudah Jumat :O

Ada apa gerangan yak, sampe2 untuk mengingat hari pun gw jadi linglung bginih ;p

Pantesan qo banyak menemukan keanehan. Kek kemaren, pagi-pagi ngecek imel trus baca2 milis NCC, loh kok banyak promo, bukannya promo cuma boleh hari Kamis ya?! [padahal kan emang hari Kamis, doh!!], sampe2 gw berpikiran mungkin pak & bu moderator punya kebijakan baru --> hari Rabu juga boleh promo, #bletak!! <---

Ga cuma itu, bahkan pas tadi Bapak-Bapak pada brangkat ke Masjid buat Sholat Jumat, gw juga masi blom nyadar.. hadeeeuuhh.. #:-s
Baru pas sore2 ketika abang gw bilang ga jadi balik malem inih gw baru ngeh, itu juga sempet linglung sebelumnya. Ngapain abang gw pulang hari ginih, biasanya kan balik Jumat malem.. [errrr] hahahay ;p.
Pas gw tanya dalam rangka apa balik cepet?!
Fiuh.. ternyata oh ternyata ini sudah hari Jumat eneeeeeeng.. -_-'

Dasar 'mili'.. ato mungkin juga karna Dysmenorrhea tingkat tinggi yang sedang menyerang.. :|
Brati planning gw yg dari kmaren juga jadi acak2an gara2 kelinglungan gw inih..

Halaaah.. payah daaaaaaah.. ;-[

1 comment:

  1. waduuuh... si eneng dah mulai menunjukkan kepikunannya...
    ati2 tuh... bisa2 janji batal semua gara2 lupa menghitung hari... eh salah deng... mengingat hari... :))

    ReplyDelete