Hampir seminggu kebersamaan dengan bolang usai.. hiks..hiks..
Si Nisol udah balik ke kampung halamannya di Bandung, gw pindah ke Serang, si Jeung Olipe doang yang tetep di cilegon..
Duwh kangen ama mereka.. teringat kebersamaan kita dulu.. hehe.. [lebay ga si:D]..
Meskipun cuma 8 bulan kebersamaan kita tapi banyak bet dah kenangan2nya.. hehe.. jadi inget kalo ngomongin soal duit.. Ntu duit muter2 aja di antara qta bertiga.. Muter2 buat bayar utang maksudnya :D
Belom lagi kalo soal makan.. satu males keluar buat cari makan, yang lain pasti ketularan.. akhirnya pada kaga makan deh.. xixixi.. makanya pada sakit2an.. :(
Dah gitu pada doyan banget begadang.. tidur pasti jam 12an.. kalo ngga ngobrol2 pasti karena pada sibuk ngedit photo... wow.. tar kalo dah pada sukses mao bikin "Bolang Photo Editing" ah.. hehehe...
Oh iya satu lagi aktivitas kita untuk mengisi waktu luang... ---> photo2, bernarsis2 ria.. hehehe.. sampe2 harddisk kompi gw penuh ama photo2 doang... jiakakak..
Gapapalah.. buat dokumentasi di hari tua nanti.. hohoho...
Hwaaa... im never gonna forget that moment dah pokonya..
Showing posts with label Bolang. Show all posts
Showing posts with label Bolang. Show all posts
May 29, 2009
Feb 6, 2009
Bolang oh Bolang...
Wew.. inilah kisah 3 bolang dari 3 kota ;))
Berawal dari pertemuan kami @kosan...
3 perempuan, sama-sama pendatang, satu dari Bogor yang namanya Olipe,satu lagi dari Bandung namanya Nieshol as STRS en satu lagi gw, si bolang asal Bekasi.. akhirnya sepakat membentuk BBB (Bukan Bolang Biasa), ehehe lebay deh.. ^^
Hmm.. Jeung Olipe ntu si imut2 (hueeekk... ;p) yang doyan bat ama baso. Dia mah gag ketemu baso sehari aja bisa gatel2 kaleh mulutnya :D. Baso forever lah pokonya. Oh iye si Jeung Olipe juga paling doyan ama komik, sebelum tidur kudu baca komik dah.
Kalo si Nieshol as STRS lagi sibuk menjalankan program dietnya. Hehe.. niat bat pengen kurus tuh dia.. Padahal mah menurut gw bodynya ga parah2 amat :D. Gara-gara diet, dia jadi ga doyan makan, kalo gw ama Jeung Olipe jajan, pasti dia doang yang ga ikutan (alesannya si karena lagi diet, padahal mah ujung2nya numpang nyicip juga :P).
Nah, kalo gw.. apa yah?hweh.. can't describe my self :D. Yah sama-sama bolang lah pokonya, doyan Doraemon, doyan rujak (but selama di Cilegon, blon pernah nemu rujak yang ma'nyus), doyan alpuket juga.. (tnx 4 arosyid atas sumbangan alpuketnya, sering2 aja yah :D).
Ga tau deh udah berapa banyak planning kami yang blom terealisasi sampai postingan ini ditulis (hehe..). Mulai dari mao hunting makanan ke KR (nama daerah di Cilegon), beli maenan monopoli (mayan kan kalo lagi BT pas lagi di kosan :D), bikin kaos bolang, nginep di hotel Cilegon, ampe planning yang amat sangat mengada-ngada ---> Liburan ke Jogja.. (Beuh.. liburan ke Anyer ajah, yang jelas-jelas paling deket ama Cilegon belom kesampean, xixixi). Yah abis mau gimana lagi, semuanya pasti mentok di"Ongkos", maklum deh anak kosan, kalo ga pinter2 ngatur duit, bisa ga makan tar ujung2nya sakit tipes deh, huehuehue...
Yah.. doain aja smoga mimpi2 kami ini bisa kesampean. Kami memang bolang yang suka bermimpi.. coz we believe that our dreams will come true.. Amiiin...
Berawal dari pertemuan kami @kosan...
3 perempuan, sama-sama pendatang, satu dari Bogor yang namanya Olipe,satu lagi dari Bandung namanya Nieshol as STRS en satu lagi gw, si bolang asal Bekasi.. akhirnya sepakat membentuk BBB (Bukan Bolang Biasa), ehehe lebay deh.. ^^
Hmm.. Jeung Olipe ntu si imut2 (hueeekk... ;p) yang doyan bat ama baso. Dia mah gag ketemu baso sehari aja bisa gatel2 kaleh mulutnya :D. Baso forever lah pokonya. Oh iye si Jeung Olipe juga paling doyan ama komik, sebelum tidur kudu baca komik dah.
Kalo si Nieshol as STRS lagi sibuk menjalankan program dietnya. Hehe.. niat bat pengen kurus tuh dia.. Padahal mah menurut gw bodynya ga parah2 amat :D. Gara-gara diet, dia jadi ga doyan makan, kalo gw ama Jeung Olipe jajan, pasti dia doang yang ga ikutan (alesannya si karena lagi diet, padahal mah ujung2nya numpang nyicip juga :P).
Nah, kalo gw.. apa yah?hweh.. can't describe my self :D. Yah sama-sama bolang lah pokonya, doyan Doraemon, doyan rujak (but selama di Cilegon, blon pernah nemu rujak yang ma'nyus), doyan alpuket juga.. (tnx 4 arosyid atas sumbangan alpuketnya, sering2 aja yah :D).
Ga tau deh udah berapa banyak planning kami yang blom terealisasi sampai postingan ini ditulis (hehe..). Mulai dari mao hunting makanan ke KR (nama daerah di Cilegon), beli maenan monopoli (mayan kan kalo lagi BT pas lagi di kosan :D), bikin kaos bolang, nginep di hotel Cilegon, ampe planning yang amat sangat mengada-ngada ---> Liburan ke Jogja.. (Beuh.. liburan ke Anyer ajah, yang jelas-jelas paling deket ama Cilegon belom kesampean, xixixi). Yah abis mau gimana lagi, semuanya pasti mentok di"Ongkos", maklum deh anak kosan, kalo ga pinter2 ngatur duit, bisa ga makan tar ujung2nya sakit tipes deh, huehuehue...
Yah.. doain aja smoga mimpi2 kami ini bisa kesampean. Kami memang bolang yang suka bermimpi.. coz we believe that our dreams will come true.. Amiiin...
Subscribe to:
Posts (Atom)

