Jun 21, 2009

Ga bisa login YM pake Pidgin

Udah sekitar 3 hari ini gw gag bisa login ke YM pake Pidgin..
Awalnya gw kira server si Yahoo yang lagi error, tapi setelah gw coba login ke mail.yahoo.com en make fasilitas chat disana ternyata ga da masalah. Trus gw coba pake meebo juga fine2 aja qo.. So whats wrong with my Pidgin? Sampe2 gw reinstall tuh si Pidgin tetep aja gag ngaruh..

Pas tanya-tanya ke temen ternyata dia juga ngalamin hal yang sama, en blom nemuin solusinya juga.. hwaaa..
Okeh akhirnya tanya paman gugel deh en dapet jawabannya disini nih..

Hmm.. ternyata pager servernya yang kudu diganti.
Masuk ke account --> modify --> advanced. Nah pager server yang tadinya scs.msg.yahoo.com diganti menjadi cn.scs.msg.yahoo.com.

Wow ternyata memang lagi ada upgrade dari si yahoo. * qo ga bilang2 si kalo mau upgrade :D

Setelah gw coba akhirnya bisa lagi chat pake pidgin.. hehe.. seneng banget, abis udah cinta banget ama pidgin, jadi asing banget kalo pake yang lain. Xixixi..

Tnx buat temen2 di KLAS yang udah ngasi solusinya :)


No comments:

Post a Comment