Jun 13, 2009

Tragedi Minggu Pagi

Haduh..mimpi apa ya gw smalem... masih pagi udah melakukan kesalahan aja :(

Tadi lagi asik2 pake jilbab di depan cermin.. trus tau2 terlintas di otak gw satu pertanyaan yang emang dari kemaren mau gw tanyain ke abang gw. Nah spontan gw manggil abang gw tuh.. sambil nyebut namanya gw langsung berbalik badan..

Then... BRUG!!!! ( kira2 bunyinya gitu kali yak :D )
Oops!!
Badan gw ternyata nabrak kursi yang diatasnya ada laptop abang gw.. hwaaaaaaaaaa
Abang gw yang lagi diruangan sebelah ---> ga jauh, cuma dibatesin satu tembok, jadi kedengeran banget <--- spontan kaget juga en langsung nyamperin ke "TKP".
Hff.. gag tau muka gw kaya apa tadi, tak dapat berkata2.. *dalem hati bilang "haduh mampus deh gw".. hwaaaa
Rasanya kek gw yang jatoh dari gedung tinggi (*lebay dikit ni).. Ngeri banget dah.. :(

Bodoh banget si gw!! ceroboh dasar!! gag liat2 dulu.. :((
Gw takut ntu laptop rusak gara2 gw.. T_T
Padahal anaknya yang masih bocah aja ga pernah ngotak-ngatik barang ayahnya mpe rusak.. huhuhu :(

Maafkan akuwh abang...
I'll not make the same mistake again.. T_T






2 comments: