Jun 5, 2009

Iya!! Gw emang cengeng!!! Does anyone care?!@#$%#^&

Hff.. pagi ini gw kembali menitikkan air mata.. entah untuk apa.. menyesali nasib gw mungkin.. ah tapi rasanya gw terlalu tidak bersyukur kalo menangis hanya untuk itu.

So jadi kenapa lo nangis Q?? Udah tau nasib lo begitu yah jalanin aja!! usaha dong buat jadi lebih baek!! menyesali nasib ga ada gunanya! Lagian lo juga tau kan kalo Allah bakal ngerubah nasib seseorang klo orang itu sendiri yang usaha!

Hff.. stop2!! Gw emang cengeng!!
Tapi asal lo tau, gw juga nangis buat ngobatin diri gw sendiri qo.. Gw hanya bisa lega dengan menangis.. Itu cara gw nenangin hati gw.. Entah udah brapa liter aer yang keluar dari mata gw cuma gara-gara gw nangis ga jelas.. Padahal gw tau seharusnya gw perlu nangis untuk hal yang ga jelas itu..

Ah.. gw emang cengeng.. sekali lagi gw emang cengeng!!
Dan gw rasa kecengengan gw itu ga jarang bikin orang malah makin muak ama gw..
Pernah suatu hari gw berpikiran, apa bakal ada orang yang nemenin gw di saat gw nangis untuk yang kesekian kalinya? hmm.. entahlah.. mana gw tau..
Does anyone care??!@#%$##%^%

3 comments:

  1. Sabar ya jeng... ^^
    maap cuman bisa ngmng sabar doang. hehehe

    ReplyDelete
  2. Di situlah kelebihan wanita. Syukurilah...

    ReplyDelete
  3. @Hanifah's Aunt
    Iya Jeng.. Tengkyu2.. Sabar2..;)

    ReplyDelete