Jun 13, 2009

Tragedi Minggu Pagi

Haduh..mimpi apa ya gw smalem... masih pagi udah melakukan kesalahan aja :(

Tadi lagi asik2 pake jilbab di depan cermin.. trus tau2 terlintas di otak gw satu pertanyaan yang emang dari kemaren mau gw tanyain ke abang gw. Nah spontan gw manggil abang gw tuh.. sambil nyebut namanya gw langsung berbalik badan..

Then... BRUG!!!! ( kira2 bunyinya gitu kali yak :D )
Oops!!
Badan gw ternyata nabrak kursi yang diatasnya ada laptop abang gw.. hwaaaaaaaaaa
Abang gw yang lagi diruangan sebelah ---> ga jauh, cuma dibatesin satu tembok, jadi kedengeran banget <--- spontan kaget juga en langsung nyamperin ke "TKP".
Hff.. gag tau muka gw kaya apa tadi, tak dapat berkata2.. *dalem hati bilang "haduh mampus deh gw".. hwaaaa
Rasanya kek gw yang jatoh dari gedung tinggi (*lebay dikit ni).. Ngeri banget dah.. :(

Bodoh banget si gw!! ceroboh dasar!! gag liat2 dulu.. :((
Gw takut ntu laptop rusak gara2 gw.. T_T
Padahal anaknya yang masih bocah aja ga pernah ngotak-ngatik barang ayahnya mpe rusak.. huhuhu :(

Maafkan akuwh abang...
I'll not make the same mistake again.. T_T






Jun 5, 2009

Iya!! Gw emang cengeng!!! Does anyone care?!@#$%#^&

Hff.. pagi ini gw kembali menitikkan air mata.. entah untuk apa.. menyesali nasib gw mungkin.. ah tapi rasanya gw terlalu tidak bersyukur kalo menangis hanya untuk itu.

So jadi kenapa lo nangis Q?? Udah tau nasib lo begitu yah jalanin aja!! usaha dong buat jadi lebih baek!! menyesali nasib ga ada gunanya! Lagian lo juga tau kan kalo Allah bakal ngerubah nasib seseorang klo orang itu sendiri yang usaha!

Hff.. stop2!! Gw emang cengeng!!
Tapi asal lo tau, gw juga nangis buat ngobatin diri gw sendiri qo.. Gw hanya bisa lega dengan menangis.. Itu cara gw nenangin hati gw.. Entah udah brapa liter aer yang keluar dari mata gw cuma gara-gara gw nangis ga jelas.. Padahal gw tau seharusnya gw perlu nangis untuk hal yang ga jelas itu..

Ah.. gw emang cengeng.. sekali lagi gw emang cengeng!!
Dan gw rasa kecengengan gw itu ga jarang bikin orang malah makin muak ama gw..
Pernah suatu hari gw berpikiran, apa bakal ada orang yang nemenin gw di saat gw nangis untuk yang kesekian kalinya? hmm.. entahlah.. mana gw tau..
Does anyone care??!@#%$##%^%

May 29, 2009

Kangen ama bolang..

Hampir seminggu kebersamaan dengan bolang usai.. hiks..hiks..
Si Nisol udah balik ke kampung halamannya di Bandung, gw pindah ke Serang, si Jeung Olipe doang yang tetep di cilegon..

Duwh kangen ama mereka.. teringat kebersamaan kita dulu.. hehe.. [lebay ga si:D]..
Meskipun cuma 8 bulan kebersamaan kita tapi banyak bet dah kenangan2nya.. hehe.. jadi inget kalo ngomongin soal duit.. Ntu duit muter2 aja di antara qta bertiga.. Muter2 buat bayar utang maksudnya :D

Belom lagi kalo soal makan.. satu males keluar buat cari makan, yang lain pasti ketularan.. akhirnya pada kaga makan deh.. xixixi.. makanya pada sakit2an.. :(
Dah gitu pada doyan banget begadang.. tidur pasti jam 12an.. kalo ngga ngobrol2 pasti karena pada sibuk ngedit photo... wow.. tar kalo dah pada sukses mao bikin "Bolang Photo Editing" ah.. hehehe...

Oh iya satu lagi aktivitas kita untuk mengisi waktu luang... ---> photo2, bernarsis2 ria.. hehehe.. sampe2 harddisk kompi gw penuh ama photo2 doang... jiakakak..
Gapapalah.. buat dokumentasi di hari tua nanti.. hohoho...

Hwaaa... im never gonna forget that moment dah pokonya..